Jumat, 28 Agustus 2009

jumat, 28 agustus 2009

bulan puasa pulang sekolah cepet ..
pulang sekolah jam 1an*kirakira
abis slese solat duhur

kalo tmpt les di majuin ..
les jam stgh 3 ..

smbil nunggu les gw ngapain yah ?
biasanya gw ke ruma enon , nntn BBF :)
tp kyknya srng dya mau ke jkt deh ..

trs gw sma spa ?
kalo sma dea , jauuh dari tmpt les .
kalo sma venny oke oke aja .

dea udh pulang dan enon juga udh plng .

akirnya gw ga ikut venny .

rora : "ven, skrng kira mau ke mna ?"
venny : "ga tau"
rora : "jaaah :p"

akirnya kita jalan aja .
pas udh smpe bapor si venny duduk .
dye ngen duduk ktya . ywdh gw duduk juga .

tibatiba dea nyanperin .

rora : "dea, bknnya lo dah plng ?"
dea : "gw blom di jemput"
rora : "oow. haha :D"

trs kita ngobrol2 ..
tiba tiba mobil ceria merah dea lewat .
di kira dea mau jemput . taunya cuma lewat .
wkwkwkwkwkw :DD

akirnya dea plng naek becak !
gw sma venny ikut ikut aja .
tpi kita ga smpe ruma dea . kita turun di saung ka jojo .

di saung ka jojo , kami *gw dan venny
liat liat . kalo jadi skalian mao booking tmpt bwr bubar TUJUDUA :)

harganya lumayan murah .
tpi saungnya lumayan kecil .
ka cukup 1 saung 21 org .
ntar saungnya bisa roboh ! haha :D

lalu kmi jalan siang siang pnas pnas menuju podok bintang .
hhhuuuuh ! cape ! x(

sempet hampir gw mengajak org ke jalan sesat !
gw blng ke venny .

rora :"ven, kalo skrng minum es cendol gmna ?"
venny : "hayuuuuk :D "
rora :"tpi gwnya ga pna uang"

tiba tiba venny mengeluarkan uang 20.000 dari dompet princessnya .

rora : "tpi lo'a mau ga ?"
venny : "gw sih terserah lu aja . kan itu rencana lu."
rora : "aaaaah, ga jadi lah ."
venny : "bneeeeer ???"
rora : "iyaaa. ga jdi :P"

hampirrrr aja tuh siang siang mau batal .
huh !

akirnya udh nyampe di pondok bintang . byasa aja .
ga seru . kyknya seruan di sau ka jojo deh .

akhirnya kami pulang ke ruma venny .
pasnyampe di rumah venny . mask kmr .
gw ngeliat jam .
haaaaaaah ! uah jam stgh 3 !!
adduuuh . baru aja myape . langsung les .
huuuuuh ! malesssssssssssssss :P
tpi ya gmn lagi ?

smbil nunggu mama venny lgi di kmr.
gw dan venny tidur2an di ruang tamu . capeeee bgt !

pas venny lagi tiduran ada sms dri dea .
ktanya sih venny . uang becak yg di naikin kita tadi . itu 15.000
padahal pas nawar sblum naik becak cma 5.000
edan emg tuh tukang becak .
masa 15.000 dari bapor ke semang raya :P

akirnya mama venny keluar . dan kita di anterin smpe tmpt les :)
nyampe di tempt les kita msk , trs less deh :P

pas lagi belajar . dea msk
venny manggil2 dea . tp deanya cuek ga peduli . gw juga mnggil dea di cuekin .
tp gw tau kalo dea lgi mrh . ywd gw diem aja . pasang muka bete ! :p
kyknya dea mrh ma kita gra2 uang becak :p
*emg iya

setelah slesai les . gw mnta maap ma dea :)

smbil nugguin enon . saya dan dea di luar . jalan2 di sekita tmpt les .
duduk . ketawa2 :DD
tiba2 dea di jmpt . yaah sendiri .
ywd aq msk tmpt les , nungguin enon di dalem .

ga lama kemudian enon di suruh plng . haha
akirnya gw sma enon ke ruma enon .

jam stgh 6 gw di jemput .
sblm gw keluar ruma enon, ada yg nganterin makanan kfc .

pas gw keluar enon bisik2 .

enon : "eh itukan org yg kta ge mrip kim bum wktu ultah gw ?"
rora : "aaaaaih iya nya . haha :D"

akirnya gw pulang . udh THE END


sma flasdisk gw ilangggggggggggg :P

0 komentar: